Tio Ciu Festival 2018 Diikuti 1500 Pelajar dari Sumatera Utara ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tio Ciu Festival 2018 Diikuti 1500 Pelajar dari Sumatera Utara ...

Posted by On 7:30 AM

Tio Ciu Festival 2018 Diikuti 1500 Pelajar dari Sumatera Utara ...

Tio Ciu Festival 2018 Diikuti 1500 Pelajar dari Sumatera Utara, Gelar Entrepreneurship Contest

Antusiasme para siswa semakin tahun semakin tinggi. Tentu kami juga memacu diri dengan menyediakan lebih banyak lomba

Tio Ciu Festival 2018 Diikuti 1500 Pelajar dari Sumatera Utara, Gelar Entrepreneurship ContestTribun Medan/Septrina Ayu SimanjorangTio Ciu Festival 2018 ini diselenggarakan di Gedung Yayasan Tio Ciu, Jalan Gandhi nomor 123, Medan selama lima hari, yakni 3,4,9,10, dan 11 November 2018.Acara ini resmi dibuka oleh Ketua Perkumpulan Tio Ciu Bersatu DPD Sumatera Utara Samsudin Soekamto di dampingi Ketua Perkumpulan Tio Ciu Bersatu DPC Medan, Agus Susanto Tan

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Tio Ciu Festival merupakan wadah bagi para siswa dan mahasiswa untuk menyalurkan bakat di bidang seni dan pendidikan.

Setiap tahun acara yang sudah digelar empat kali berturut ini, tidak pernah sepi peminat. Siswa yang bertanding tidak hanya dari Medan, tapi juga dari Tebing Tinggi, Binjai, Siantar, dan wilayah lainnya.

"Antusiasme para siswa semakin tahun semakin tinggi. Tentu kami juga memacu diri dengan menyediakan lebih banyak lomba," kata Ketua Perkumpulan Tio Ciu Bersatu DPC Medan, Agus Susanto Tan.

Tahun ini, ada 12 cabang lomba. Lomba di dominasi dengan bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. Jenis lombanya beragam, mulai debat, baca berita, bercerita, fashion show, bernyanyi, menari, entrepreneurship contest dan lain sebagainya.

"Hingga hari ini sudah ada 1500 peserta yang mendaftar. Perkiraan kami, jumlah tersebut akan terus meningk at, mengingat masih banyak lomba yang belum dimulai," katanya.

Menegangkan Detik-detik Usaha Penyelamatan Syachrul Anto, Penyelam Basarnas yang Tewas

Sindiran Ruhut Sitompul: Sudah Ngebohong Tempe Setipis ATM, Sekarang Tempe Dijadikan HP

Tio Ciu Festival 2018 ini diselenggarakan di Gedung Yayasan Tio Ciu, Jalan Gandhi nomor 123, Medan selama lima hari, yakni 3,4,9,10, dan 11 November 2018.

Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Acara ini resmi dibuka oleh Ketua Perkumpulan Tio Ciu Bersatu DPD Sumatera Utara Samsudin Soekamto di dampingi Ketua Perkumpulan Tio Ciu Bersatu DPC Medan, Agus Susanto Tan.

"Tema yang kita pilih adalah Igniting Your Flames. Dengan harapan kita bisa memacu dan membakar lagi semangat para anak muda di Sumatera khususnya Sumatera Utara untuk belajar," kata Ketua Panitia Tio Ciu

Saat Luhut Pandjaitan dan Sri Mulyani Diperiksa Bawaslu, Ferdinand Hutahaean: Apakah Ngel es. . . .

Sindiran Ruhut Sitompul: Sudah Ngebohong Tempe Setipis ATM, Sekarang Tempe Dijadikan HP

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »