Tanoto Foundation Berikan Beasiswa untuk 160 Siswa dari 60 ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa untuk 160 Siswa dari 60 ...

Posted by On 5:04 AM

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa untuk 160 Siswa dari 60 ...

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa untuk 160 Siswa dari 60 Sekolah di Sumatera Utara

Beasiswa diberikan untuk murid SMP, SMA, dan SMK. Pada periode penerimaan 2018/2019 sebanyak 160 siswa dari 20

Tanoto Foundation Berikan Beasiswa untuk 160 Siswa dari 60 Sekolah di Sumatera UtaraTribun Medan/Septrina Ayu SimanjorangTanoto Foundation kembali memberikan Beasiswa siswa Sekolah Menengah. Untuk itu, digelar acara Penandatanganan Perjanjian Beasiswa Sekolah Menengah di Uniland Plaza, Jalan MT Haryono, Medan, Jumat (19/10/2018) (Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang)

Laporan Wartawan Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Tanoto F oundation kembali memberikan Beasiswa siswa Sekolah Menengah. Untuk itu, digelar acara Penandatanganan Perjanjian Beasiswa Sekolah Menengah di Uniland Plaza, Jalan MT Haryono, Medan, Jumat (19/10/2018).

Beasiswa menengah ini diberikan untuk murid SMP, SMA, dan SMK mitra di Medan, Belawan, dan Sumatera Utara. Pada periode penerimaan 2018/2019 sebanyak 160 siswa dari 20 sekolah mitra mendapatkan dukungan pendidikan berupa biaya sekolah dan bimbingan prestasi.

Pada acara penandatanganan perjanjian ini, sekolah mitra dan pihak Tanoto Foundation menandatangai dokumen perjanjian yang disaksikan langsung oleh penerima beasiswa. Selain itu ada pula penampilan menyanyi dari para penerima beasiswa.

Acara itu kemudian diteruskan dengan motivasi dari CEO Global Tanoto Foundation, Satrijo Tanudjojo. Pria yang sudah puluhan tahun tinggal di beberapa negara ini memotivasi para penerima beasiswa untuk tidak mudah menyerah dan memperkaya diri dengan ilmu.

Selama menerima beasiswa, mereka bukan hanya mendapatkan dukungan biaya pendidikan, tetapi juga kegiatan gathering, kunjungan sekolah, bimbingan belajar bagi penerima beasiswa yang akan mengikuti SBMPTN dan gathering bagi orang tua penerima beasiswa.

Truk Terbalik di Sibolangit, Polisi Imbau Masyarakat Tunda Kunjungan ke Berastagi

MotoGP Jepang 2018, Terkini Dovizioso Pole Position, Marquez dan Rossi Kesulitan

Hotman Paris Blak-blakan Pernah Incar Feby Febiola Saat Masih Berstatus Istri Orang Lain

Cristiano Ronaldo Ternyata Miliki Alasan Mulia Kenapa Tidak Bikin Tato di Tubuhnya

Penerima Program beasiswa ini diharapkan bisa memiliki skill kepemimpinan dan memperluas jaringan melalui seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Tanoto Foundation.

"Program beasiswa yang dimulai 2010 ini bukanlah CSR perusahaan ini, tapi langsung dari keluarga Tanoto yang memang dialokasikan untuk hal-hal y ang baik, mendukung pendidikan yang berkualitas," tutur CEO Global Tanoto Foundation, Satrijo Tanudjojo.

Kasatlantas Polrestabes Medan Sebut Arus Lalin Menuju Berastagi akan Normal Pukul 15.00 WIB

Manchester United Harus Bayar Rp 262 Juta kepada UEFA Karena Telat Datang ke Stadion

Tanoto Foundation adalah organisasi yang didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto dengan kesadaran bahwa setiap orang harus mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan potensinya secara penuh.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video Penampakan 2 Wanita Digerebek Walikota Bogor Bima Arya, Prostitusi di Apartemen Bo gor Valley Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »