Buru Pembunuh Muhajir Keluarga, Polisi Intai Jalur Keluar ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Buru Pembunuh Muhajir Keluarga, Polisi Intai Jalur Keluar ...

Posted by On 11:18 AM

Buru Pembunuh Muhajir Keluarga, Polisi Intai Jalur Keluar ...

Buru Pembunuh Muhajir Keluarga, Polisi Intai Jalur Keluar Sumatera Utara

Ia mengaku pihaknya sudah melakukan pengejaran ke daerah Tebing dan Sergai. "Itu kita lakukan karena daerah itu merupakan jalur keluar

Buru Pembunuh Muhajir Keluarga, Polisi Intai Jalur Keluar Sumatera UtaraIstimewaMuhajir semasa hidup saat foto bersama anaknya.

Laporan Wartawan Tribun Medan Sofyan Akbar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Pihak Sat Reskrim Polres Deliserdang terus melakukan pengejaran terhadap otak pelaku pembunuhan satu keluarga di Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

"Kita terus kejar otak pelakunya. Ka rena dari dia kita bisa mengetahui kronologis dan alasan penyebab dia tega melakukan pembunuhan satu keluarga itu,"kata Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu, Sabtu (20/10/2018).

Ia mengaku pihaknya sudah melakukan pengejaran ke daerah Tebing dan Sergai. "Itu kita lakukan karena daerah itu merupakan jalur keluar dari provinsi Sumut ini,"ujarnya.

Mengenai apakah bakal ada pelaku lain dalam pembunuhan satu keluarga ini, orang nomor satu di Reskrim Polres Deliserdang hanya mengatakan itu semua bisa diketahui kalau otak pelaku pembunuhan sudah diamankan.

"Kita akan segera ekspos apabila sudah tertangkap, mohon sabar dan bantu doa saja,"katanya.

Seperti yang diketahui, DitKrimum Polda Sumut saat ini memfokuskan diri dalam mengejar otak pelaku pembunuhan satu keluarga di Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

DirKrimum Polda Sumut Kombes Pol Andi Rian mengatakan itu dilakukan pihaknya pascamenangkap seorang tersangka pelaku p embunuhan sekeluarga di Tanjungmorawa yang diketahui bernama Dian warga Tanjungmorawa.

"Pelaku bernama Dian diamankan di Polres Deliserdang dan pemberkasannya juga di sana. Sedangkan untuk pengejaran dua tersangka lagi adalah dari Tim Polda. Doakan saja biar segera tertangkap dan mudah-mudahan pelakunya masih di Sumut," kata orang nomor satu di DitKrimum Polda Sumut, Jumat (19/10/2018).

Andi Rian mengatakan saat ini pihak kepolisian telah menetapkan Dian sebagai tersangka.

Penentuan status tersangka, kata dia, berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dan olah TKP.

"Pada olah TKP yang kedua kita menemukan bukti-bukti baru yang mengarah kepada tersangka. Dari sinilah penetapan tersangka itu,"ujarnya.

Mengenai motif, sambung pria dengan melati tiga dipundaknya ini, sejauh ini pihaknya belum dapat memastikan apa alasan dari para pelaku sampai tega menghabiskan nyawa ketiga korban.

Artikel ini telah tayang di trib un-medan.com dengan judul Polisi Terus Kejar Otak Pelaku Pembunuhan Muhajir Sekeluarga Sampai ke Wilayah Sergai,

Editor: Hendra Gunawan Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Video PilihanSumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »