Terima Mahasiswa Baru, UMSU Berikan Diskon 50 Persen Uang ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Terima Mahasiswa Baru, UMSU Berikan Diskon 50 Persen Uang ...

Posted by On 10:18 AM

Terima Mahasiswa Baru, UMSU Berikan Diskon 50 Persen Uang ...

Terima Mahasiswa Baru, UMSU Berikan Diskon 50 Persen Uang Kuliah untuk Jurnalis

Universits Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) memberikan diskon uang kuliah sebear 50 persen untuk jurnalis

Terima Mahasiswa Baru, UMSU Berikan Diskon 50 Persen Uang Kuliah untuk JurnalisPerwakilan dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berfoto bersam saat sosialisasi ke kantor Tribun Medan pada Selasa, (4/9/2018) untuk menjalin kerjasama dan memperkenalkan Program Studi Magister Ilmu Komunikasi. (Tribun-Medan / Nanda Rizka Nasution)

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda Rizka S Nasution

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka penerimaah mahasiswa beru Universits Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) memberikan diskon uang kuliah sebear 50 persen untuk jurnalis di Program Studi Magister Ilmu Komunikasi UMSU.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi UMSU Rahmanita Ginting dalam audiensi ke kontor Tribun Medan, Selasa (4/8/2018).

"Kita akan beri fasilitas untuk para jurnalis. Tidak ada lagi dana pembangunan. Hanya bayar uang pendaftaran, SPP dan uang ujian nantinya," terang Rahmanita.

Uang kuliah yang dipotong sebesar 50 persen berlaku hingga mahasiswa magister tersebut menyelesaikan kuliahnya.

Ditemani oleh Sekretaris Prodi Prodi Magister Ilmu Komunikasi UMSU M Thariq dan Humas UMSU Ribut Priadi, kedatangan mereka sekaligus menyosialisasikan program studi yang berdiri sejak september 2010.

Terakreditasi B oleh Kemenristekdikti, M Thariq berujar jika UMSU juga berkerjasama dengan PWI untuk meningkatkan kompetensi, kap asitas dan kapabilitas jurnalis.

Sementara Ribut Priyadi berharapa agara Tribun Medan dan UMSU dapat bersinergi meningkatkan kualitas pendidikan di Sumatera Utara terutama setelah Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Tribun adalah pihak yang tepat untuk bekerjama," ujarnya.

Namun, wartawan memiliki permasalah soal waktu untuk kembali menuntut ilmu.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Nanda Rizka Nasution Editor: Fahrizal Fahmi Daulay Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Belum Cukup Umur, Sepasang Pengantin Diizinkan Menikah Dini karena Nazar Orangtua Sumber: Berita Sumatera Utara< /a>

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »