Sekda Sumut Pasang Tenda Bergambar MTQN XXVII di Becak ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekda Sumut Pasang Tenda Bergambar MTQN XXVII di Becak ...

Posted by On 4:59 AM

Sekda Sumut Pasang Tenda Bergambar MTQN XXVII di Becak ...

MTQ Nasional ke XXVII

Sekda Sumut Pasang Tenda Bergambar MTQN XXVII di Becak Bermotor, Bagikan 1000 Lembar

Sumatera Utara ditunjuk pusat sebagai tuan rumah, namanya tuan rumah, kita semua warga Sumatera Utara ini ya harus berpartisipasi meramaikan

Sekda Sumut Pasang Tenda Bergambar  MTQN XXVII  di Becak Bermotor, Bagikan 1000 LembarTribun Medan/SatiaSekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu), Sabrina menyerahkan secara simbolis kepada Pengemudi Becak di depan Hotel Madani Medan, Sabtu (1/9/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan/Satia

TRIBUN MEDAN.com, MEDAN-Untuk mensosialisasikan dan menyemarakkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Nasional (MTQN) XXVII tahun 2018 di Sumatera Utara (Sumut), Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) membagikan 1000 Tenda Becak MTQN XXVII kepada para pengemudi becak di Medan dan beberapa kota lainnya di Sumut.

Secara simbolis, tenda becak MTQN XXVII itu diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprovsu) Sabrina kepada 3 orang pengemudi becak di depan Hotel Madani, Medan. Tenda becak yang diberikan tersebut berukuran 3x1,5 meter.

Kepada para pengemudi becak, Sekdaprovsu Sabrina mengatakan, dengan menggunakan tenda tersebut, mereka telah turut mensosialisasikan dan meramaikan MTQN 2018 yang diadakan di daerah ini.

“Sumatera Utara ditunjuk pusat sebagai tuan rumah, namanya tuan rumah, kita semua warga Sumatera Utara ini ya harus berpartisipasi meramaikan, termasuk becak-becak ini,” ujarnya, Sabtu (1/9/2018).

Selain itu, dengan dipasangnya tenda becak tersebut, diharapkan becak- becak di Medan dan beberapa kota lainnya di Sumut, bisa bertambah rezekinya dengan mengangkut tamu atau kafilah dari provinsi lain.

Polrestabes Medan Razia Tempat Hiburan Malam Barcelona, Ini Foto-fotonya

Kapal Hantu Berbendera Indonesia Hebohkan Myanmar, Ini Foto-fotonya

Bocah 13 Tahun Lulus SD Ngotot Nikahi Siswi SMK, Pernikahan Dini Bikin Heboh Lagi

Ferdinand Hutahaean Buka-bukaan Kenapa tak Suka Jokowi hingga Harus Diganti!

“Tambahlah rezekinya, karenakan datang tamu kita, kalau begitu becak ini kita promosikan, bahwa becak adalah transportasi umum di Kota Medan, becak di Medan memiliki keunikan karena berbeda dengan di tempat lain. Jadi kita bisa bilang sama kafilah, belum ke Medan kalau belum naik becaknya,” ungkapnya.

Sabrina juga meminta kepada para pengemudi becak di Kota Medan agar menyamakan tarif. “Ini bertujuan agar tidak terjadi perbedaan di tempat lai n, dan bisa kita promosikan kepada tamu tarif becak itu berapa,” katanya.

Promosi Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Medan Batal, Begini Nasib Mereka Sekarang

New Media Dibajak Elit, Masyarakat Sipil Harus Rebut Kembali

PSSI Tak Beri Izin, Pertandingan PSMS dan Warriors FC Batal Digelar

Sementara itu, Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Ilyas Sitorus yang mendampingi Sekdaprovsu mengatakan, pemberian tenda becak ini merupakan bagian dari sosialisasi MTQN 2018.

Bupati Samosir Bangga Grand Fondo New York Digelar di Samosir

Nantampuk Mas Tawarkan Spot Foto Instagramable Berlatar Alam Pegunungan, Ini Foto-fotonya

“Ada 1000 lembar tenda becak yang akan dibagikan kepada pengemudi becak, mulai hari ini tenda tersebut akan dibagikan kepada 1000 pengemudi becak di Kota Medan, mulai dari Tembung, Amplas, Belawan, sampai arah Binjai, Deli Serdang, a rah Padang Bulan, kemudian sekitaran Pakam sampai Tebing Tinggi,” ujarnya.

Peluk dan Cium Anak di Bawah Umur Kepala Desa Diciduk Polisi

Polisi Razia Pengunjung New Zone, 15 Orang Positif Narkoba, Puluhan Orang Tanpa Identitas

Ini Alasan Polrestabes Medan Paparan 11 Kilogram Sabusabu di Mangkubumi

Menurut Ilyas, becak adalah alat transportasi yang masih ngetren di Kota Medan.

“Becak ini kan masuk ke gang-gang, dengan begitu diharapkan sosialisasinya masuk sampai ke dalam pemukiman warga, dengan begitu masyarakat bisa melihat akan ada MTQN yang diadakan di Sumatera Utara, pada tanggal 4-13 Oktober nanti,” katanya.

(Cr19/Tribun-Medan. com)

Penulis: Satia Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Detik-detik sebelum Tewas Dibegal, Mahasiswi Bandung Sempat Berencana Salat Tahajud Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »