Ini Struktur Lengkap Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sumatera ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Struktur Lengkap Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sumatera ...

Posted by On 3:24 PM

Ini Struktur Lengkap Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sumatera ...

Ini Struktur Lengkap Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sumatera Utara, Banyak Nama-nama Beken!

Menurut Sutrisno, Jokowi - Ma'ruf menggaet seluruh kalangan agar dapat memenangkan pilpres.

Ini Struktur Lengkap Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf di Sumatera Utara, Banyak Nama-nama Beken!istPasangan bakal capres Jokowi Maruf mendaftar ke KPU, Jumat (10/8/2018). Lihat kemeja dan aksesoris yang dikenakan

Laporan Wartawan Tribun-Medan/Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pascapertemuan seluruh fungsionaris partai politik pengusung bakal calon Presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin untuk wilayah Sumatera Utara beberapa waktu lalu, sejumlah nama beken menghiasi struktur Tim Kampanye Provinsi pasangan tersebut.

Nama-nama seperti Syamsul Arifin, Abdillah, Erry Nuradi, R.E Nainggolan dan para kepala daerah masuk di dalam daftar.

Juru Bicara Tim Kampanye Provinsi Sumatera Utara untuk Pasangan Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Sutrisno Pangaribuan, menjelaskan pascaterbentuk pihaknya akan menuntaskan pembentukan tim kampanye tingkat kabupaten/kota.

"Sampai saat ini sudah 19 tim kampanye di kabupaten/ kota yang telah selesai," ujarnya, Jumat (21/9/2018).

Dalam seminggu ke depan, lanjut Sutrisno, pihaknya sudah selesai menuntaskan 33 tim kampanye kabupaten/ kota se Sumatera Utara.

Terkait nama-nama beken dan populer yang menghiasi struktur tim kampanye, Sutrisno mengatakan nama-nama tersebut tidak hanya dari unsur parpol saja, melainkan dari kalangan profesional yang melebur menjadi satu.

"Di dalamnya juga ada tokoh maupun pimpinan partai pengusung dan pendukung pasangan Jokowi Ma'ruf Amin," ungkapnya.

Menurut Sutrisno, Jokowi - Ma'ruf menggaet seluruh kalangan agar dapat memenangkan pilpres secara gotong royong dan penuh kegembiraan.

"Semakin banyak tokoh masuk di tim kampanye provinsi, itu akan memudahkan tim berkomunikasi kepada semua lapisan masyarakat lintas batas, sehingga partisipasi politik masyarakat juga semakin tinggi," katanya.

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Fatah Baginda Gorby Siregar Editor: Feriansyah Nasution Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »