Siapkan Berkas dan Persyaratan, Pemprov Sumut akan Buka ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Siapkan Berkas dan Persyaratan, Pemprov Sumut akan Buka ...

Posted by On 4:58 AM

Siapkan Berkas dan Persyaratan, Pemprov Sumut akan Buka ...

Siapkan Berkas dan Persyaratan, Pemprov Sumut akan Buka Penerimaan CPNS, Ini Formasi yang Dibutuhkan

Provinsi Sumatera Utara masih membutuhkan tenaga pegawai baru, di antaranya yang dibutuhkan adalah bagian kesehatan dan pendidikan.

Siapkan Berkas dan Persyaratan, Pemprov Sumut akan Buka Penerimaan CPNS, Ini Formasi yang Dibutuhkanilustrasi/ Seleksi CPNS 2018Seleksi CPNS 2018

TRIBUN MEDAN.com-Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sumatra Utara Kaiman Turnip, sudah mengajukan surat kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Surat yang dimaksud untuk membuka lowongan kepada Calon Pengawas Negeri Sipil ( CPNS).

Provinsi Sumatera Utara masih membutuhkan tenaga pegawai baru, di antaranya yang dibutuhkan adalah bagian kesehatan dan pendidikan.

"Kami sudah mengirimkan surat ke pusat, dan belum ada balasan hingga saat ini," ucap Kepala BKD Kaiman Turnip, Kamis (9/8/2018).

Kaiman mengatakan, dibutuhkan tenaga pendidik dan kesehatan untuk ditempatkan di daerah-daerah luar Kota Medan.

"Kita masih kekurangan tenaga di luar Kota Medan, pelosok-pelosok daerah kita masih minim, makanya mengajukan itu yang utama," ucapnya.

Dirinya juga tidak terlalu menargetkan berapa jumlah yang akan diajukan ke Kemenpan-RB. Tergantung kepada pusat yang akan memberikan berapa banyak.

"Ya kalau kami gak mau bilang berapa jumlah, kalau dikasih 1000 bagus kalau dikasih 500 juga bagus, begitulah istilahnya," ujar Kaiman.

Sebelumnya, banyak beredar di media massa tentang pembukaan lowongan CPNS 2018, sambung Kaiman, agar tidak salah menerima informasi.

"Jangan salah terima informasi, banyak hoaks jaman sekarang, semua bisa dibuat di media massa,"ujarnya.

Untuk Provinsi Sumatera Utara, masyarakat bisa mengaksesnya melalui website Kemenpar-RB atau kunjungi situs Provinsi Sumatera Utara.

"Lihat aja di web kementerian, kalau enggak di situs pemerintah Sumut, jangan salah menerima informasi lah,"katanya.

Baca: Polda OTT Kepala Dinas Pertanian Padang Lawas, Barang Bukti Rp 1,8 M, Petani Turut Diboyong!

Baca: Gak Disangka Harta Kekayaan Maaruf Amin, Cawapres Jokowi yang Disegani Kelompok 212

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Joseph Wesly Ginting Editor: Joseph W Ginting Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Bawaslu Telusuri Dugaan Mahar RP 500 M, Prabowo - Sandiaga Uno Terancam Batal Maju Pilpres 2019 Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »