Santri Militan Nusantara Gaungkan Jokowi Dua Periode dari ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Santri Militan Nusantara Gaungkan Jokowi Dua Periode dari ...

Posted by On 8:16 AM

Santri Militan Nusantara Gaungkan Jokowi Dua Periode dari ...

Santri Militan Nusantara Gaungkan Jokowi Dua Periode dari Sumatera Utara, Ini Harapan Sami'na

Menurut Tarmizi, kepemimpinan Jokowi hingga penghujung masa baktinya 2019, banyak menghamparkan prestasi bagi Indonesia.

Santri Militan Nusantara Gaungkan Jokowi Dua Periode dari Sumatera Utara, Ini Harapan Sami'naTRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFIKoordinator Santri Militan Nusantara (Sami'na) Ustaz Muhammad Tarmizi saat orasi dukungan untuk Jokowi kembali memimpin Indonesia dua periode, di depan Istana Maimun, Medan, Jumat (3/8/2018).

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Santri Militan Nusantara (Sami'na) memberikan dukungan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan nasional.

Para santri ini berharap pria kalem yang akrab disapa Jokowi memimpin Indonesia dalam dua periode.

Hal itu ditegaskan Koordinator Relawan Sami'na, Ustaz Muhammad Tarmizi saat berorasi di depan Istana Maimun, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/8/2018).

Massa Santri Militan Nusantara (Sami'na) di depan Istana Maimun, Medan, Jumat (3/8/2018). Relawan Sami'na mendukung Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia, dua periode.
Massa Santri Militan Nusantara (Sami'na) di depan Istana Maimun, Medan, Jumat (3/8/2018). Relawan Sami'na mendukung Presiden Jokowi kembali memimpin Indonesia, dua periode. (TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI)

Keinginan para santri untuk Jokowi memimpin kembali Indonesia pada 2019-2024, mereka sebut bukan tanpa dasar.

Menurut Tarmizi, kepemimpinan Jokowi hingga penghujung masa baktinya 2019, banyak menghamparkan prestasi bagi Indonesia, khususnya dalam pembenahan infrastruktur.

"Di Sumatera Utara saja, masyarakat sudah menyaksikan dan merasakan langsung keberhasilan Presiden Jokowi dalam melakukan percepatan pembangunan infrastruktur. Selain itu Presiden Jokowi dianggap bisa menghadirkan keadilan, kesejahteraan rakyat serta pelayanan umum dengan membangun Tol Medan-Tebing Tinggi, Medan-Binjai," ucapnya.

Selain itu, Tarmizi mencontohkan lagi, pembangunan Pelabuhan Kuala Tanjung di Kabupaten Batubara.

"Ini sebagai bagian dari pengembangan ekonomi di Sumatera Utara dan Indonesia. Ke depan, Presiden Jokowi dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur yang baik di daerah pedalaman dan tepencil seperti daerah pesisir Pantai Timur Sumatera Utara," harapnya.

< p>Baca: Dukung Jokowi Dua Periode, Santri Militan Nusantara Ziarah ke Makam Pahlawan, Ini Maknanya!

Massa Santri Militan Nusantara (Sami'na) sesaat tiba di Taman Makam Pahlawan, Medan, Jumat (3/8/2018).
Massa Santri Militan Nusantara (Sami'na) sesaat tiba di Taman Makam Pahlawan, Medan, Jumat (3/8/2018). (TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI)

Di luar infrastruktur, program lain Jokowi yang pro rakyat juga dipuji oleh Sami'na. Seperti dana desa, PKH dan kesehatan.

"Presiden Jokowi mampu menjalankan amanat konstitusi dan sejarah bangsa Indonesia dengan memperjuangkan hak-hak rakyat. Jokowi juga dekat dengan umat, ulama, habib dan para santri," ucapnya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: M.Andimaz Kahfi Editor: Feriansyah Nasution Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Viral, ke Bali untuk Lihat Anak Menikah dengan Bule, Ibu yang Datang Jauh-jauh dari Medan Tak Diakui Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »