Mahasiswa Demo di Kejati Sumut Soal Pengadaan Pakaian Dinas ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Mahasiswa Demo di Kejati Sumut Soal Pengadaan Pakaian Dinas ...

Posted by On 1:48 PM

Mahasiswa Demo di Kejati Sumut Soal Pengadaan Pakaian Dinas ...

Mahasiswa Demo di Kejati Sumut Soal Pengadaan Pakaian Dinas Pemko Medan, Terindikasi Korupsi

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPM-SU) kunjungi Kejati Sumut

Mahasiswa Demo di Kejati Sumut Soal Pengadaan Pakaian Dinas Pemko Medan, Terindikasi KorupsiGerakan Pemuda Mahasiswa (GPM-SU) unjuk rasa di gerbang Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Senin (20/8/2018)

Laporan Wartawan Tribun Medan/Alija Magribi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Mahasiswa Sumatera Utara (GPM-SU) kunjungi Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Jalan AH Nasution No 1C Medan, Senin (20/8/2018) siang.

Adapun niat puluhan pemuda di gerbang kantor tersebut adalah meminta Kejaksaan mengusut dugaan korupsi pengadaan pakaian dinas dan pagu Pemko Medan Tahun Anggaran 2016 senilai Rp 600.380.000.

"Kami meminta Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara mengusut dugaan korupsi pada penyediaan pakaian dinas dan pagu Pemko Medan. Kami menduga anggaran SKPD senilai enam ratus juta rupiah itu Fiktif," ujar Siddik Siregar selaku koordinator aksi didampingi Kurnia Ikhsan, SH selaku koordinator lapangan.

Aksi demo yang berlangsung kondusif tersebut, langsung disambut Kasi Penerangan Hukum Kejati Sumut Sumanggar Siagian.

Kepada mahasiswa yang berunjuk rasa, Ia memberikan atensi atas perhatian yang diberikan mahasiswa.

"Terima kasih saya ucapkan kepada adik-adik mahasiswa yang turut memberikan perhatian kepada negara. Menanggapi aduan ini kita akan coba menindaklanjuti da n kiranya mahasiswa sabar menunggu," sambut mantan Kasipidum Kejari Binjai kepada mahasiswa.

Usai disambut eleh Kasi Penkum, puluhan mahasiswa kembali membubarkan diri.

Mahasiswa yang tergabung rencananya akan kembali ke Kejati Sumut untuk menindaklanjuti dugaan perkembangan kasus yang merugikan negara tersebut.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi Editor: Fahrizal Fahmi Daulay Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Ini Dia Sosok Pemeran Pengganti Jokowi saat Naik Moge sampai Bisa Terbang Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »