Warga Sumatera Utara Harus Cerdas Hadapi Pemilu 2019 | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Warga Sumatera Utara Harus Cerdas Hadapi Pemilu 2019

Posted by On 5:18 AM

Warga Sumatera Utara Harus Cerdas Hadapi Pemilu 2019

Warga Sumatera Utara Harus Cerdas Hadapi Pemilu 2019

Vitrianda hilba siregar

loading...
Warga Sumatera Utara Harus Cerdas Hadapi Pemilu 2019
Wakil Ketua DPD Darmayanti Lubis saat menggelar diskusi di Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin (2/7/2018). Dia berharap warga Sumut bisa lebih dewasa menghadapi pemilu nanti.FOTO/Ist
A+ A- RANTAUPRAPAT - Warga Sumut diimbau tidak terprovokasi dan sadar politik menghadapi Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPD Darmayanti Lubis saat berada di Rantauprapat, Senin (2/7/2018).Selain itu masyarakat tidak tergiur oleh politik uang.
"Yang harus dipersiapkan, nanti di Pemilu 2019 itu kita akan memilih Presiden, DPR, DPD, DPRD, maka masyarakat harus cerdas, siapkan mental jangan sampai warga tergiur politik uang,” ucap Darmayanti dalam siaran pers yang diterima redaksi.
Dia menambahkan, apabila calon pemimpin telah mengeluarkan uang banyak, otomatis mereka juga menginginkan kembali uang yang sudah dikeluarkan saat sudah menjadi pimpinan.
“Masyarakat masih punya kesempatan siapa yang akan kita angkat menjadi pemimpin yang baik atau yang buruk yang akan menentukan masa depan Indonesia," ujar Guru Besar Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (USU) itu.
Terkait pelaksanaan pilkada di Sumut, Darmayanti menilai siapa pun yang menjadi pemimpin, masyarakat wajib ikut dalam partisipasi seperti pengawasan karena rakyat merupakan pemegang kedaulatan tertinggi di negara. “Kita wajib mengawal siapapun pemimpinnya baik itu Gubernur Sumut yang baru. Dengan cara mengawasi kinerjanya,” jelas dia.
Sudah saatnya masyarakat Sumut melakukan perubahan yang le bih baik. “Gubernur Sumut dan Bupati yang baru bisa membawa perubahan khususnya di sini Kabupaten Labuhanbatu,” tukas Darmayanti. (vhs)Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »