Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ikuti ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ikuti ...

Posted by On 5:53 AM

Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ikuti ...

Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ikuti Ajang Balap Offroad

Wakil Gubernur terpilih Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengikuti ajang Kejuaraan Nasional Indonesia eXtreme Offroad Racing pada 28-29 Juli di Serang

Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ikuti Ajang Balap Offroad

Wakil Gubernur terpilih Sumatera Utara Musa Rajekshah, mengikuti ajang Kejuaraan Nasional Indonesia eXtreme Offroad Racing yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Juli 2018 kemarin di Serang, Banten.

Musa Rajekshah atau yang akrab disapa Ijeck menuturkan bahwa kegiatan balap Offroad Racing sudah dijalani sejak bertahun-tahun la lu, bersamaan dengan keikut sertaannya di berbagai ajang Kejuaraan otomotif lainnya seperti Rally, Sprint Rally baik kejuaraan lokal maupun rally nasional.

Ijeck yang sudah dikenal oleh berbagai komunitas otomotif memang sangat akrab dengan dunia otomotif. Di tahun 2018 ini, Ijeck akan berusaha untuk dapat mengikuti 4(empat) putaran Kejuaran Nasional Speed Offroad dan beberapa kegiatan tomotif lainnya.

Ijeck menjelaskan bahwa kegiatan hobby otomotifnya akan diatur antara tugas dan kewajiban barunya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara, sehingga tidak akan mengganggu kegiatan rutin pekerjaannya sebagai Wakil Gubernur SumUt.

"Kalau nanti jadwalnya bertabrakan, tentunya saya akan memprioritaskan tugas dan kewajiban saya sebagai Wakil Gubernur, karena hal itu menyangkut tanggung jawab saya kepada masyarakat Sumatera Utara," tegas Ijeck.

Ajang kegiatan Kejuaraan Nasional ini juga saya manfaatkan sebagai salah satu cara untuk mempromosikan Sumatera Utara, dimana tag-line “SUMUT BERMARTABAT” yang terpasang pada ke-4 (empat) sisi kendaraan.

Ketika ditanya mengenai keikut sertaannya di ajang balap, Ijeck menjelaskan bahwa olahraga memang sepintas terlihat seperti bermain dan membuang waktu, namun sebenarnya kegiatan berolahraga, dalam hal ini balap, selain untuk rekreasi juga bisa membuat otak dan tubuh menjadi lebih segar, sehingga dapat berpikir lebih optimal.

Olahraga pada umumnya, dan balapan khususnya, juga bisa membuat orang berkonsentrasi, berpikir, menganalisis, mengambil keputusan dengan cepat. Dimana semua hal ini berguna untuk melatih kecerdasan emsional, mencegak kepikinan, melatih refleks, serta menumbuhkanmotivasi untuk meraih kemenangan melalui cara yang jujur dan sportif.

Lebih lanjut Ijeck menjelaskan kalau yang terpenting dalam pertandingan olahraga bukanlah kemenangan semata,tapi keikutsertaan dalam pertandingan, serta bersikap jujur dan sportifdalam melakukannya, dalam rangka meraih k emenangan. Ia mengaku selau berusaha menerapan hal-hal terebut dalam berbagai ajang hobby yang ia tekuni.

"Saya juga akan menggalakkan dan mendukung berbagai jenis kegiatan olah-raga di SumUt, karena saya yakin bahwa kegiatan olah-raga ini merupakan salah satu cara mengurangi penggunaan NARKOBA di generasi muda SumUt," ungkap Ijeck.

"Berbagai hobby saya yang sudah saya tekuni sejak lama ini, pastinya tidak akan mengganggu pekerjaan saya nantinya. Ini semua akan saya disesuaikan dengan tugas utama dan tanggung jawab saya sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara demi menciptakan SUMUT BERMARTABAT. Juga kegiatan hobby saya ini akan saya jadikan arena memperkenalkan dan mempromosikan Sumatera Utara. Kita sebagai masyarakat Sumatera Utara harus senantiasa memperkenalkan dan mempromosikan Sumatera Utara melalui berbagai cara yang kita bisa,” tambah Ijeck. (*)

Editor: Content Writer Ikuti kami di Putrinya Lolos Taruni Akpol, Sopir Bus Ini Sengaja Dirazia Kapolres Boyolali Sumber: Berita Sumatera Utara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »