GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya ...

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya ...

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya Jemaat Wakil Bupati Sintang, Askiman meresmikan Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit …

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya ...

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya Jemaat

Wakil Bupati Sintang, Askiman meresmikan Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit Karmel’ SP-AB di Kecamatan Binjai Hulu.

Resmikan Gereja GMII Bukit Karmel, Askiman Puji Usaha Swadaya JemaatTRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDINWakil Bupati Sintang, Askiman meresmikan Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit Karmel’ SP-AB di Kecamatan Binjai Hulu, Senin (4/12/2017) pagi. Askiman juga memuji usaha swadaya masyarakat dalam membangun gereja.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Wakil Bupati Sintang, Askiman meresmi kan Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit Karmel’ SP-AB di Kecamatan Binjai Hulu, Senin (4/12/2017) pagi. Kegiatan peresmian ini dilanjutkan dengan acara Kebaktian Raya pada malam harinya.

“Saya ucapkan selamat kepada jemaat di Binjai Hulu ini yang telah mampu membangun rumah Tuhan yang bagus ini. Saya sangat bangga atas besarnya usaha swadaya jemaat untuk bangunan yang kita resmikan pada hari ini,” ujar Askiman.

Askiman juga menekankan pentingnya jemaat untuk mendukung pelayanan gereja melalui persembahan dan persepuluhan. Ia menggambarkan hubungan antara kerjasama jemaat yang memberikan dampak positif bagi Kabupaten Sintang.

“Kabupaten Sintang menerima berkat yang luar biasa dengan banyaknya doa dan persembahan jemaat Tuhan. Para pemimpin daerah dapat dengan lancar menlaksanakan pembangunan, itulah berkat yang bisa kita terima,” tambahnya.

(Baca: Sudah Seharusnya Tata Tuang Kota Sintang Diperbaharui )

Lanj utnya tahun ini Kalimantan Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Natal Nasional. Itu juga menjadi bentuk berkat sehingga banyak mengalir doa-doa bagi kita semua panjatkan menurut Askiman.

Ketua Panitia peresmian Gedung Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) ‘Bukit Karmel’ SP-AB , Serin menyampaikan bahwa total dana yang digunakan untuk pembangunan Gedung Gereja GMII tersebut sampai satu miliar lebih.

“Dari dana hampir 1,5 miliar itu yang jemaat kita kumpulkan 1,2 miliar sedang 200 juta lebih itu kita dapatkan dari sumbangan donatur yang tidak mengikat,” pungkas Serin.

Penulis: Wahidin Editor: Rizky Zulham Sumber: Tribun Pontianak Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangka n, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Binjai

No comments