Polsek LAU Tak Temukan Tanda Kekerasan Warga Banjarbaru ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Polsek LAU Tak Temukan Tanda Kekerasan Warga Banjarbaru ...

Posted by On 5:46 PM

Polsek LAU Tak Temukan Tanda Kekerasan Warga Banjarbaru ...

Berita Hulu Sungai Tengah

Polsek LAU Tak Temukan Tanda Kekerasan Warga Banjarbaru Tergeletak di Sungai Buluh

"Jadi diduga memang karena sakit atau penyakit tertentu, yang membuat korban meninggal dunia"

Polsek LAU Tak Temukan Tanda Kekerasan Warga Banjarbaru Tergeletak di Sungai BuluhIstimewatewas mayat jasad

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Dugaan bahwa kematian Abdi Rachman (47), yang tercatat sebagai Kompleks BPI, Jalan Bukit Barisan Kecamatan Sungaiulin, Banjarbaru, akibat suatu penyakit dibenarkan oleh pihak Polres HST.

Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, melalui Humasnya, Bripka Husaini yang dikonfirmasi BPOST Online, Senin (4/12/2 017) mengatakan, berdasarkan hasil visum, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik.

Adapun luka lecet di pipi kanan dan lengan diduga akibat benturan saat terjatuh ke aspal.

"Jadi diduga memang karena sakit atau penyakit tertentu, yang membuat korban meninggal dunia. Apalagi, menurut warga, korban kemarin siang sempat mual-mual dan pusing, hingga terpaksa numpang istirahat di rumah warga," jelas Husaini.

Meski demikian, Polres HST, melalui Polsek setempat tetap nmelakukan penyelidikan, kemungkinan penyebab lain, atau kemungkinan tindak pidana.

Sementara itu, pihak keluarga korban, M Noviar yang tinggal di Banua Binjai juga meyakini, kalau kakaknya itu tutup usia karena sakit, meski selama ini tak pernah mengeluh suatu penyakit.

Disebutkan, Abdi bekerja sebagai pengangkut palet (wadah untuk tempat karet lum) dan biasa pulang pergi ke puruk Cahu, Kalteng-Banjarbaru, dihari-hari tertentu. "Mungkin kakak saya kelelahan, dia menyetir sen diri,"katanya.

Dijelaskan, Abdi dan istrinya sebenarnya asli kelahiran Banua Bijai. Namun, karena bekerja di sebuah perusahaan swasta di bidang karet Banjarbaru sebagai sopir, diapun tinggal di Banjarbaru.

Namun terakhir pindah rumah ke Jalan Demang Lehman Martapura Kabupaten Banjar. Rencananya, jenazah korban dimakamkan sore, di Alkah keluarga, Desa Banua Binjai, Pandawan.

"Soal apakah ada indikasi lain tindak pidana,kami serahkan semuanya kepada pihak kepolisian,"kata Noviar. (hanani)

Penulis: Hanani Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Binjai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »