Kebakaran di Tanjungbalai Lima Rumah Terbakar Tiga Dirusak | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kebakaran di Tanjungbalai Lima Rumah Terbakar Tiga Dirusak

Posted by On 7:47 PM

Kebakaran di Tanjungbalai Lima Rumah Terbakar Tiga Dirusak

Mobil Damkar milik Pemko Tanjungbalai tampak memadamkan api yang melalap lima rumah di Jalan Sultan Agung Tanjungbalai (F/AS.dok)

Tanjungbalai â€" Lima rumah terbakar sementara tiga rumah lagi terpaksa dirusak saat terjadi kebakaran di Jalan Sultan Agung Belakang Komplek Pahlawan Indah Lingkungan III Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Minggu (3/12).

Hal itu diterangkan Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Robert Simbolon ketika dikonfirmasi, Senin (4/12) belum diketahui dengan pasti penyebab kebakaran yang melalap lima rumah kemarin, ujarnya dari ujung telepon selulernya.

Kebakaran yang melalap lima rumah gandeng itu tidak ada menimbulkan korban jiwa, namun untuk menghambat api agar tidak menyebar terpaksa tiga rumah dirusak, “ tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta,”jelasnya.

Warga tampak ikut membantu padamkan api yang melalap lima rumah di Jalan Sultan Agung Tanjungbalai (F/AS.dok)

Nyaris melalap perumahan di kawasan itu jika enam unit mobil Damkar milik Pemko Tanjungbalai tidak segera tiba dilokasi kejadian, “nyaris saja, karena perumahan di kawasan itu termasuk kawasan padat penduduk,”tambahnya.

Selanjutnya, dijelaskan lima rumah yang dilalap api masing â€" masing rumah milik, “ rumah No.22 milik Hermanto (40), rumah No.24 milik Akiong (38), rumah No.28 milik Akiet (50), rumah No.30 milik Ang Hei (70) dan tiga rumah yang terpaksa dirusak masing â€" masing milik, Jasman (50), Chinto (61) dan Jeidar Adhelina (45),” paparnya. (Lintang)

Sumber: Google News | Liputan 24 Tanjungbalai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »