Inalum Berikan Pelatihan Satpam kepada Pemuda Sekitar | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Inalum Berikan Pelatihan Satpam kepada Pemuda Sekitar

Posted by On 2:13 AM

Inalum Berikan Pelatihan Satpam kepada Pemuda Sekitar

Inalum
Foto: Peserta Pelatihan Satpam PT Inalum foto bersama dengan pihak Manajemen PT Inalum.

MUDANEWS.COM, Batubara â€" PT Inalum Persero melakukan pelatihan Satpam kepada sejumlah Pemuda sekitar wilayah Pabrik Inalum, kegiatan yang turut dihadiri sejumlah Managemen Inalum (Persero) ini, yaitu Nugraha M Toyib (DGM PKBL & CSR), Ismadi Jaenal (DGM Umum) dan Susyam Widodo (Manager Seksi Pemberdayaan Masyarakat).

Sedangkan pihak Stakeholder, Ketua DPD KNPI Batubara yang diwakili Rustam, Pemerintah Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Lalang serta Ketua Organisasi Kepemudaan FPPKT Kuala Tanjung dan FPPKIN Kuala Indah.

Dalam siaran pers yang disampaikan PT Inalum kepada MUDANEWS.COM, Rabu (29/11/2017), Managemen PT Inalum (Persero), Nugraha M Toyib menyampaikan bahwa Program Pelatihan Satpam ini merupakan salah satu Program Bina Lingkungan PT Inalum (Persero) khususnya di bidang pendidikan dan pelatihan dimana tujuan dilaksanakannya program ini adalah untuk memberikan para peserta keterampilan dan sertifikasi dalam bidang pengamanan.

Sehingga untuk kedepannya, para peserta yang telah memiliki keterampilan dan sertifikasi bidang pengamanan ini dapat mengajukan lamaran pekerjaan sebagai tenaga keamanan, bukan hanya di PT Inalum, tetapi juga di hampir semua Perusahaan-Perusahaan yang ada di Batubara, bahkan tingkat Provinsi dan Pusat”.

“Dalam pelaksanaannya PT Inalum (Persero) bekerjasama dengan PT Gada Pratama Mukti, Lubuk Pakam â€" Deli Serdang yang merupakan Pusat Pelatihan Satuan Pengamanan (Satpam) yang berada dibawah Binmas Polda Sumut,” tambah Nugraha dalam s ambutannya.

Sementara itu Rustam, yang mewakili DPD KNPI Batubara menyampaikan, “Kami sangat apresiasi kepada PT Inalum (Persero), karena selalu melibatkan masyarakat khususnya kami DPD KNPI Batubara dalam seluruh pelaksanaan program-program CSR Perusahaan”.

Program Pelatihan Satpam Kepada Pemuda di Sekitar Perusahaan ini dilaksanakan selama ± 20 hari sejak tanggal 27 Nopember 2017 sampai dengan 18 Desember 2017 yang diikuti oleh 20 orang peserta yang direkomendasikan oleh Pemerintah Desa dan Organisasi Kepemudaan, yaitu: DPD KNPI Batubara, Pemerintah Desa Kuala Tanjung, Pemerintah Desa Kuala Indah, Pemerintah Desa Lalang, FPPKT Kuala Tanjung dan FPPKIN Kuala Indah. Berita Batubara, Erwin

Sumber: Google News | Liputan 24 Lubuk Pakam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »