Dr Eddy Berutu Punya Program untuk Cetak ASN Melek Teknologi ... | Liputan 24 Sumatera Utara
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dr Eddy Berutu Punya Program untuk Cetak ASN Melek Teknologi ...

Posted by On 4:41 AM

Dr Eddy Berutu Punya Program untuk Cetak ASN Melek Teknologi ...

Dr Eddy Berutu Punya Program untuk Cetak ASN Melek Teknologi Digital

"Banyak program yang bisa kita selenggarakan salah satunya adalah perlombaan website atau situs dan aplikasi,"

Dr Eddy Berutu Punya Program untuk Cetak ASN Melek Teknologi DigitalTribun Medan/TommyBakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu saat menyapa pengendara di Jalan Sidikalang, waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Medan/Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Bakal Calon Bupati Dairi, Dr Eddy Keleng Ate Berutu memiliki program khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN). Jika terpilih nantinya, ia berencana akan melakukan lomba Web dan aplikasi SKPD.

“Sebagai upaya untuk mewujudkan era digital dan mencetak ASN era milenial yang melek terhadap kemajuan teknologi terkini, banyak program yang bisa kita selenggarakan salah satunya adalah perlombaan website atau situs dan aplikasi," tuturnya, Minggu (3/12/2017).

Baca: 2 Hari Tergenang Banjir, Warga Tebingtinggi Mulai Terserang Penyakit dan Gatal-gatal

Baca: Solusi Atasi Over Kapasitas Lapas dan Rutan di Sumut, Pengguna Narkoba Idealnya Rehabilitasi

Baca: Penemuan Mayat di Pos IPK SM Raja, Polisi Olah TKP

Program ini katanya sukses di beberapa daerah. Sekaligus dapat meningkatkan kerja pelayanan publik. Selain itu, ia juga mengharuskan ASN terbiasa dengan menggunakan aplikasi.

“Acara seperti ini sangat baik untuk memotivasi kedepan agar lebih baik lagi, Untuk ASN sangat perlu agar dipertahankan prestasinya dan diperluas lagi materinya, tidak monoton, selain itu tuntutan kepada ASN tidak y ang sulit-sulit atau yang berat-berat apalagi yang beresiko, agar para SKPD, Badan dan Unit Pelaksana Teknis dan sluruh jajaran itu fokus bekerja dan saat tidur pun tenang,"katanya.

Dr Eddy berutu juga menambahkan, perkembangan teknologi yang diharapkan ke depan adalah terupdatenya data secara periodik baik harian dan bulannya.(tmy/tribun-medan.com)

Penulis: Tommy Simatupang Editor: Salomo Tarigan Sumber: Tribun Medan Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Sidi kalang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »