GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan ...

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan ...

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan Terima Penghargaan Para polisi berprestasi menerima penghargaan di tengah hujan deras yang menerpa Lapangan …

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan ...

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan Terima Penghargaan

Para polisi berprestasi menerima penghargaan di tengah hujan deras yang menerpa Lapangan Apel Mapolres Nias, Gunungsitoli.

Diguyur Hujan Deras, 9 Polisi Pengungkap Kasus Pembunuhan Terima PenghargaanKapolres Nias serahkan pemnghargaan.

TRIBUN-MEDAN.com-Para polisi berprestasi menerima penghargaan di tengah hujan deras yang menerpa Lapangan Apel Mapolres Nias, Gunungsitoli, Senin pagi (04/12/2017).

Dikutip dari tribratanewsresnias.com, bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga dengan Perwira Upacara Ipda Yaaro Lase dan Komandan Upacara Ipda Akhmad H idayat.

Kapolres mengatakan, dalam waktu yang tidak lama lagi Polres Nias akan menghadapi tugas dan agenda besar nasional, yaitu Operasi Lilin Toba â€" 2017 dan Pilkada Tahun 2018.

Ini, sambungnya, memerlukan kesiapan sebagai anggota Polri yang bertugas sebagai Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

"Saya mengharapkan personil untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, tingkatkan patroli di tempat â€" tempat ibadah dan di pusat â€" pusat keramaian, antisipasi terjadinya gangguan Kambtibmas, “ ujar Kapolres.

AKBP Erwin Horja H. Sinaga juga menyinggung kondisi cuaca yang beresiko menimbulkan bencana alam karena itu ia berharap polisi berperan aktif mengingatkan masyarakat untuk tetap berhati-hati khususnya di daerah yang rawan banjir dan longsor.

Kapolres Nias mengucapkan selamat kepada personil yang berprestasi dan mendapat penghargaan pada upacara kali ini.

Adapun personil yang berprestasi dan mendapat Penghargaan pada U pacara Bulanan kali ini adalah sebagai berikut:

Ipda Sugiabdi, SH, Kanit I Sat Reskrim, Bripka OP. Sardo Simarmata, Brigadir Unit I Sat Reskrim, dan Bripka Iskandar Andriansyah, Brigadir Unit I Sat Reskrim. Ketiganya berhasil mengungkap dan menangkap Tersangka a.n. Detieli Gulo Alias Ama Ucok Di Bagan Batu Kab. Kampar Provinsi Riau Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Terhadap Korban atas nama Faigiboro Gulo alias Ama Sihabudi.

Lalu Bripka OP. Sardo Simarmata, Brigadir Unit I Sat Reskrim, Bripka Desli Marthin Zebua, PS. Kanit Intelkam Polsek Bawolato, dan Bripda Harris Randa, Brigadir Polsek Bawolato.

Mereka berhasil mengungkap dan menangkap tersangka a.n. Tuyusokhi Tafonao alias Ama Ifan di Simpang Kumu Desa Ramba Kec. Rambah Hilir Kab. Rokan Hulu Provinsi Riau Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Terhadap Korban a.n. Putriyani Bawamenewi alias Putri, umur 8 tahun.

Polisi berprestasi bulan ini lainnya adalah Bripka Desli Marthin Zebua, PS. Kanit Intelkam Polsek Ba wolato, berhasil mengungkap dan menangkap Tersangka a.n. Fa'Aro Bawamenewi alias Ama Risi di Desa Sifaoro’asi Uluhou Kec. Bawolato Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan Terhadap Korban a.n. Fangandoma Khonama Bawamenewi alias Ama Marvel. (*)

Editor: Liston Damanik Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Gunungsitoli

No comments