GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Bupati Langkat Berikan Piagam Pelayanan Publik Terbaik Tahun ...

Bupati Langkat Berikan Piagam Pelayanan Publik Terbaik Tahun ...

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat memberikan Piagam Terbaik kepada dr. Sadikun (Kepala Dinas Kesehatan Langkat) bertepatan dengan Apel Gabungan Pemkab. Langka…

Bupati Langkat Berikan Piagam Pelayanan Publik Terbaik Tahun ...

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH saat memberikan Piagam Terbaik kepada dr. Sadikun (Kepala Dinas Kesehatan Langkat) bertepatan dengan Apel Gabungan Pemkab. Langkat yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Langkat, Senin (4/12)/ist

MEDAN (medanbicara.com)-Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu menyerahkan piagam untuk instansi yang berhasil menjalankan tugas dalam melayani publik tahun 2017. Piagam diberika bertepatan saat apel pemerintah Kabupaten Langkat yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Langkat, Senin (4/12).

Adapun instansi yanh mendapay penghargaan piagam yakni, Dinas Kesehatan (terbaik pertama), Dinas Kependudukan dan Pencatatamn Sipil (terbaik kedua), Kecamatan Besitang (terbaik ketiga), Dinas Penanaman Modal da n Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (terbaik keempat), Dinas Sosial (terbaik kelima) dan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Langkat (terbaik keenam).

“Ada beberapa kriteria dalam penilaiannya, dan respon masyarakat terhadap Instansi dimaksud menjadi dasar dari pengambilan keputusannya” kata Bupati Langkat, Ngogesa Sitepu.

Dikatakannya, pemberian piagam ini merupakan langkah untuk memotivasi para SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) agar lebih bersemangat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pahami dan sadarilah, kita adalah pelayan masyarakat yang seharusnya melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya tanpa meninggalkan tugas dan fungsi yang telah diamanahkan, tingkatkan kinerja dan terus raih prestasi terbaik,” katanya.

Disamping memberikan piagam terbaik dalam bidang pelayanan publik, Bupati juga memberikan hadiah kepada sekolah yang berhasil menjadi juara dalam lomba perpustakaan terbaik tingkat Kabupaten Langkat.

Secara berurutan, SMA N 1 Selesai, SMA N 1 Besitang, SMK N 1 Stabat, MAN 2 Tanjung Pura dan SMA N 1 Padang Tualang berhasil menjadi Juara I sampai dengan VI.

“Terus berikan yang terbaik, sehingga generasi bangsa dapat menggali informasi melalui Perpustakaan yang dalam pengertian secara umum adalah tempat membaca dan mendapatkan informasi,” jelasnya didampingi seluruh Kepala SKPD yang hadir dalam mengikuti apel gabungan Pemkab. Langkat. (OJI)

ShareSumber: Google News | Liputan 24 Stabat

No comments