www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

BREAKING NEWS, Hindari Kubangan Air di Jalan Raya, Istri Agus Tewas Terlindas Truk

Posted by On 7:36 PM

BREAKING NEWS, Hindari Kubangan Air di Jalan Raya, Istri Agus Tewas Terlindas Truk

KECELAKAAN LALULINTAS

BREAKING NEWS, Hindari Kubangan Air di Jalan Raya, Istri Agus Tewas Terlindas Truk

Seorang pembonceng sepeda motor tewas terlindas truk di terlindas truk di Jalan Raya Jepara-Kudus turut Desa Rengging, Jepara

BREAKING NEWS, Hindari Kubangan Air di Jalan Raya, Istri Agus Tewas Terlindas Truktribunjateng/humas polres jeparaSeorang pembonceng sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Jepara-Kudus turut Desa Rengging, Pecangaan, Jepara, Senin (4/12/2017).

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Ada kecelakaan lalulintas akibat kubangan air di jalanan Jepara.

Seorang pembonceng sepeda motor tewas terlindas truk di Jalan Raya Jepara-Kudus turut Desa Rengging, Pecangaan, Jepara, Senin (4/12/2017).

Korban tewas diketahui bernama Prapti (35), warga Desa Senenan, Tahunan, Kabupten Jepara. Kecelakaan terjadi diduga karena pemotor hindari lubang di jalan raya yang tergenang air.

Kecelakaan ini berawal saat motor bernopol K 6546 AEC yang ditumpanginya bersama sang suami Agus Kristanto menghindari kubangan air.

Sesampainya di Desa Rengging Pecangaan, Jepara korban mengambil sisi kanan untuk menghindari kubangan air di jalan.

Namun nahas, korban bersenggolan dengan mobil dan kemudian Prapti terjatuh dan terlindas truk.

Sedangkan Agus Kristanto mengalami luka dan masih dalam perawatan di rumah sakit setempat.
Hingga saat ini, identitas mobil dan truk masih belum diketahui karena kabur sesaat setelah kejadian.

Kasatlantas Polres Jepara, AKP I Putu Bagus Krisna Purnama menuturkan sejauh ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tabrak lari tersebut.

"Kami masih belum bisa memastikan kronologinya secara pasti. Saat ini masih memeriksa saksi-saksi. Tapi dari keterangan sementara korban bersama suaminya menghindari kubangan air dan bersenggolan dengan mobil. Dari arah berlawanan ada pengendara lain dan menabrak korban," tambah AKP I Putu Bagus Krisna Purnama. (tribunjateng/humas polres jepara)

Editor: iswidodo Sumber: Tribun Jateng Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »