www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beraksi di Jalan Medan-Binjai, Pencuri Mobil Taft Ditembak Polisi

Posted by On 9:23 PM

Beraksi di Jalan Medan-Binjai, Pencuri Mobil Taft Ditembak Polisi

Metro24Jam>News>Metro 24 Jam>Beraksi di Jalan Medan-Binjai, Pencuri Mobil Taft Ditembak Polisi Metro 24 Jam

Beraksi di Jalan Medan-Binjai, Pencuri Mobil Taft Ditembak Polisi

Rabu, 6 Desember 2017 - 12:00 WIB

IMG-46863

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna (2 dari kanan), memperlihatkan barang bukti. (Putra/metro24jam,com)

SUNGGAL, metro24jam.com â€" Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus satu dari enam pelaku pencurian mobil Daihatsu Taft, BK 1459 LO milik Hardip Sing SE (51) warga Dusun 1 Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru, Sabtu (2/12/2017) jam 13.00 Wib lalu.

Reza Afriandi alias Reza (20), warga Jalan Setia Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal Deliserdang, berhasil diringkus dari tempat persembunyiannya, di kamar n omor 68 Hotel Milala, Jalan Medan-Binjai KM 13.

Sebelumnya, petugas juga telah berhasil mengamankan tiga rekan tersangka yang telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Deliserdang.

Ketiganya yakni, Ilhami (25) warga Jalan Binjai KM 12,5 Ampera, Rayhan (28) warga Langsa dan Rahmat Rianto (24) warga Setia Ujung Bintang Terang Desa Mulyi Rejo.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna dalam paparannya menerangkan, aksi tersangka bersama rekannya dilakukan Senin (25/9) yang lalu di Hotel Milala.

Tersangka Ilhami, Rayhan dan Rahmat berperan merusak pintu mobil korban dengan menggunakan kunci T. Sementara tersangka Reza bersama dua rekannya yang belum tertangkap E (DPO) dan seorang lagi yang tidak diketahui identitasnya bertugas memantau situasi.

“Setelah mereka berhasil mengambil mobil korban, para tersangka menjualnya kepada seseorang yang tidak dikenal di daerah Stabat seharga Rp12 juta dan tersangka Reza mendapatkan bagian sebesar Rp 1,5 juta,” terang Kompo l Wira, Rabu (6/12/2017).

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan, Reza Afriandi alias Reza mengaku telah melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di 4 lokasi berbeda. Aksi itu dilakukan dalam kurun waktu setahun terakhir.

Beberapa aksi yang sebelumnya sudah berhasil dilakukan Reza adalah, pencurian satu unit kreta Honda Supra warna biru di Jalan Binjai KM 12.

Selanjutnya, satu unit kreta Kawasaki Ninja RR warna hijau di Jalan Binjai KM 18, Honda Beat warna putih di Jalan Binjai KM 13,5 tepatnya di warnet Ganda dan Honda Supra 125 warna merah di Jalan Binjai KM 14,5 Bintang Terang Gang Bilal.

“Seluruh hasil curian itu dijual tersangka kepada seorang penadah bernama Ojos (DPO) di Jalan Mencirim Pondok dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 1,8 juta hingga Rp5 juta,” beber Kapolsek.

Lanjut dikatakan mantan Kapolsek Delitua itu, ketika akan dilakukan pengembangan, tersangka mencoba melawan petugas dan berusaha kabur. Sehingga petugas memberikan t indakan tegas dan terukur di kaki kiri tersangka.

“Tersangka kita jerat dengan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat 2 KUHPidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara” pungkasnya. (put)


Loading... KOMENTAR ANDA Berita Terkini Lainnya Uang Hasil Kejahatan Habis Untuk Narkoba dan Sewa PSK, Pelaku Curanmor Ternyata Anak BD Sabu Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 12:22 WIB

Uang Hasil Kejahatan Habis Untuk Narkoba dan Sewa PSK, Pelaku Curanmor Ternyata Anak BD Sabu

Unit Reskrim Polsek Sunggal berhasil meringkus satu dari enam pelaku pencurian mobil Daihatsu Taft, BK 1459 LO milik Hardip Singh ... Di Serbalawan, Rumah & Bengkel Terbakar Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:30 WIB

Di Serbalawan, Rumah & Bengkel Terbakar

Tiga rumah di Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun terbakar, Selasa (5/12) malam. Salah satu di antaranya milik ... Maling di Medan Area, Masuk Bui Usai Lolos  dari Kejaran Massa Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:29 WIB

Maling di Medan Area, Masuk Bui Usai Lolos dari Kejaran Massa

Mendengar suara mencurigakan, M Bambang (35) terbangun dan menemukan aksi maling di rumahnya Jalan Langgar, Gang Sejahtera, Kelurahan Tegal Sari ... Sudah 4 Kali Sidang Ditunda, Hakim Kasus Kuna  Semprot Jaksa Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:22 WIB

Sudah 4 Kali Sidang Ditunda, Hakim Kasus Kuna Semprot Jaksa

Majelis hakim yang diketuai oleh Wahyu Setyo Wibowo mengeluarkan penetapan dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap pengusaha softgun, Indra ... Betor Pengangkut Mogok, 2 Maling Besi Rel  Dimassa di Marelan Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:22 WIB

Betor Pengangkut Mogok, 2 Maling Besi Rel Dimassa di Marelan

Dua kawanan maling besi rel kereta api (KA) babak belur dimassa di Jalan Ileng Aloha, Kelura han Rengas Pulau, Kecamatan Medan ... Beraksi di Perbaungan, Maling Terekam  CCTV Dibekuk Metro 24 Jam - Rabu, 6 Desember 2017 - 11:20 WIB

Beraksi di Perbaungan, Maling Terekam CCTV Dibekuk

Empat bulan jadi DPO akhirnya Bayu Anugrah Pane alias Bayu alias Karpai (26) warga Lingkungan Banten Kelurahan Simpang III Pekan ...
  • TERPOPULER

    • 1

      Wanted! Ini 2 Petugas TKK BRI yang Larikan Uang BI Rp 6 M plus Mobil Xenia

    • 2

      Call Gak Diangkat, Chat Juga Tak Dibalas, Pacar Tercinta Rupanya Sudah Tewas Tergantung

    • 3

      Tragedi ABG Sei Bamban, Mirna Merintih Layani Nafsu Kakek 67 Tahun

    • 4

      Seram… ! Massa Sergap Polisi, Maling Tangkapan Dimatiin !! Biji Mata Keluar, 2 Tangan Pata h

    • 5

      TKI Asal Rantauprapat Diperkosa dan Dibunuh di Malaysia

    • 6

      Siap Maju Untuk Sumut 1, JR Saragih Gandeng Putra Amin Rais

    • 7

      Orang Satu Sekolah Heboh, Siswa Tantang Gurunya Duel, Kapolsek Turun Tangan

    • 8

      Pengecer Nyanyi, Pulang ‘On’, Sepasang Kekasih dan BD Narkoba ‘Dugem’ di Sel

    • 9

      Sengketa Lahan Keluarga di Siantar, 9 Kuburan Dibongkar

    • 10

      Kejar Begal, Karyawati BNI Siantar Tewas Mengenaskan, Tinggalkan Bayi Usia 10 Bulan


Sumber: Google News | Liputan 24 Binjai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »