Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pedagang Durian Di Depan Mesjid paluta di tertibkan

Posted by On 2:49 PM

Pedagang Durian Di Depan Mesjid paluta di tertibkan

Paluta ( Berita ) : Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menjajakan dagangannya di depan Mesjid Raya Gunungtua, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara ditertibkan oleh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), pukul 16.00 WIB, Senin (04/12).

Berdasarkan pengamatan media, Beberapa pedagang sempat protes dan teriak serta adu argumen dengan petugas Pamong Praja. “Oh, Pak Bupati tolong majolo hami (Oh Pak Bupati tolonglah kami),” kata salah seorang pedagang.

Kasat Pol PP Paluta MD Yusuf Hasibuan ketika dikonfirmasi awak media mengatakan penertiban dilakukan atas dasar adanya aduan dari elemen masyarakat. “Ada beberapa warga yang mengadu, merasa keberatan atas aroma durian yang tercium sampai ke dalam mesjid ketika beribadah,” ujarnya.

Ketika disinggung tentang banyaknya spanduk yang bertebaran di pusat kota Gunungtua. Kalau ada perintah dari instansi yang terkait ba ik dari Dinas perizinan dan Pendapatan ya kita akan tertibkan sambungnya lagi.

Ditempat terpisah anggota DPRD dari fraksi Golkar Amas Muda Siregar, SE ketika diwawancara perihal Perda yang mengatur tentang ketertiban umum, beliau menjelaskan bahwa perdanya sudah disyahkan hari ini. “Peraturan daerah yang sudah disyahkan hari ini ada 5 perda ,termasuk perda ketertiban umum. Yang kebetulan saya sebagai ketua Pansusnya,” jelasnya.

Masih lanjutnya lagi, penggusuran pedagang di depan Mesjid Raya Gunungtua, itu tentunya demi ketertiban umum dan keindahan kota Gunungtua, ujarnya mengakhiri. Sebagai tambahan ketika awak media melintas di depan Mesjid Raya Gunungtua sekitar pukul 19.00 WIB, beberapa pedagang nampak berjualan kembali. (ikh)

Sumber: Google News | Liputan 24 Gunung Tua

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »